Jumat, 25 Maret 2011

dream of graduation season 2

1 tahun emang bener2 gak berasa
kyk ny blm hilang mmpi buruk,,rasa capek,,lelah begadang stiap malam

cm ada wktu 3-4 jamuntuk tidur

hanya demi sebuah tugas akhir,or KTI or skripsi...
whatever lah nama ny apa,,
tapi cukup buat aku shock,,,uring-uringan klo mau mulainya
menyusun BAB demi BAB....1,2,3,4,5,6,7,8

huuhhhh andai aku bs berandai2...
tak ingin aku memikir kan betapa sulit ny aku memperjuang kn sebuah karya ilmiah
lelah,,jenuh,,,dan rasa nya aku ingin pasrah saja...
tapi,,ketika membayangkan senyum orng tua ku,,,bangga ketika hadir melihat aku pakai toga
sma seperti satu tahun yg lalu
mengingat cucuran keringat mereka supaya aku ttp bertahan di pendidikan ini
mengingat lelah mereka mencari rupiah
cukup mampu membuat semngat aku bangkit,,,,

terkadang senyum2 sendiri aku membayangkan bagian dari sebuah karya tulis ilmiah ini yang paling aku suka adalah "persembahan",,
selalu penuh semangat dan bahagia menyusun kata2 nya
hanya saja untuk tahun ini aku ingin ada satu ucapan terima kasih yang tak ada di karya aku dulu yaitu untuk yang spesial dihati,,,hiihihi

lets go to start finy,,(buat nyemangati diri sendiri)
bayangkan pakai kebaya,toga,angkat sumpah season 2
dan yang paling penting menambah kata lagi di belakang nama ku "SST"
siiihhiiyyyy

ya Allah,,,,di bawah lindungan dan kekuatan mu aku menyerahkan masa depan ku
berikan aku kekuatan untuk menyelesaikan semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar