Jumat, 22 April 2011

semua tentang cinta

entah lh apa judul cerita ku ini
tp hari ini akn ku cerita smw tentang cinta

tak ada yg slh dengan cinta..
begitu lah aku memandang nya
meskipun trluka dn menangis krna ny,,
tp cinta tk prnh memberikan sedih itu pada mu
hnya saja cra memandang cinta yg kurang tepat

cinta psti memberikan kedamaian
lingkungan dn apa yg ada disekitar mu kdng2 menyalahgnakan makna cinta

masa lalu mu jg mampu menyumbang bgaimana kmu memaknai arti cinta...
hhhhhmmmm
kdng2 ngomongin cinta emng sulit

masa lalu memberikan mu tawa namun akhir ny menyumbang air mata
apa itu slh cinta,,,salah ketika kamu mencintai ny...???

pendpat ku,,tk prnh slh ketika kita mencintai sesorang
meskipun sekuat tenaga kamu berusha n berjuang utk itu
namun pd akhir ny luka yg iiaa tinggalkan krn memilih yg lain
percya lh bhwa dy telah mengajarkan mu untuk menjadi kuat
dan percya lh bhwa cinta membuktikan dy bukan seseorang yg baik utk mu dn msa depan mu

*hhmmm nth ini hnya gmbran crita atw curhatan pribadi,,,yg psti crta itu tdk fiksi*

dn sejak yaaa kurng lebih 5 - 6 bln yg lalu
ketika ak memulai memberikan cinta yg baru utk sesorang yg baru
aku memaknai nya dengan "my bebo" hehehe
bukan seorang yang romantis,tapi unik buat ku
mendapat kn kenyamanan dan makna cnta yg indah bersamanya
meskipun jalan itu tk prnh mulus
walaupun perselingkuhan sempat mewarnai hubungan ini
bukan perselingkuhan biasa,namun luar biasa buat ku
tapi entah kenapa,aku masih mampu bertahan dengan hubungan ini dan memaafkannya
mungkin karena aku merasa terlalu sayang hubungan ini untuk dilepaskan begitu saja
namun hingga detik ini ak masih mmpu menikmati indah nya cinta
tak pernah berharap banyak
hnya ingin kn Tuhan berikan aku kesempatan tetap bersamanya menyayanginya selamanya
menikmati makna cinta,,,,
:))

hnya mampu menggambarkan bhawa cinta sebenarnya indah

disisi lain ada seseorang disana yg aku tau dia menyayangi ku
menginginkan aku untuk mejadi teman hidupnya hingga Tuhan menjemputnya
entah hanya sebuah "gombalan" atau tulus dari dalam hatinya
tapi itu lh yang selalu ia ungkapkan pada ku
dy adalah bagian dari masa lalu
bukan masa lalu yg kucirita kan di atas
namun masa lalu yg singkat tapi bermakna
sangat bermakna sehingga meskipun dulu kami menjalani hubungan "pacaran" hanya 1 bulan
tapi iiaa mampu meninggalkan bekas di hati ini
mngkin krn sifat dan kedewasaannya yg mampu membuat aku kagum padanya
singkat memang 1 bulan,,itu lh keputusan ku pd waktu itu
mmng awal ny dia tak terima dengan keputusan itu
tp akhirnya kami menjalani hidup masing2
dan sekarang dia hadir kembali di kehidupan ku
keadaan tak sperti dulu
aku kini telah ada yang memiliki,,sedang berusaha membangun hubungan cinta yang damai
begitupun dia,,aku tau ada wanita cantik,,yang sedang memperjuangkan masa depan nya yang lebih berhak atas dia
seolah dia tak peduli dengan keadaan itu,,dan aku pun pasrah dengan keadaan ini
kini aku terjebak dalam situasi yang sebetulnya aku tak pernah menginginkan ini
dia memberikan sayang nya dan sama seperti dulu,,
menjadi tempat sharing yang paling nyaman
tapi sadar kah dia bahwa kita telah melupakan orang yang menyayangi kita
bukan hanya sekedar karena ada 2 orang yang menyayangi kami yang jadi masalah
tapi Tuhan,,,itu yang lebih pasti membuat semua angan nya tentang bersama ku tak kn mampu terwujud
Tuhan memang satu,,namun kita berbeda
mengertilah tentang itu,,,bahwa keyakinan yang membedakannya
bahwa tak kan pernah ada yang sanggup melawan keyakinan akan Tuhan,,,,
ini yang tak mampu aku jelaskan pada mu wahai "masa lalu ku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar